Penyambutan Kelompok Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) Universitas Brawijaya tahun 2022

  • Jul 30, 2022
  • TAMBAKSARI.SUMBERMANJINGWETAN

Kelompok mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) Universitas Brawijaya tiba di Desa Tambakasri pada pukul 12.45 WIB tanggal 18 Juli 2022. Pemerintah desa melakukan penyambutan kepada mahasiswa KKN dengan perwakilan 9 mahasiswa yang telah datang lebih awal di Balai Desa Tambakasri. Kelompok mahasiswa ini nantinya akan melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama kurang lebih 1 bulan. 

Penyambutan diawali dengan sambutan dari Kepala Desa Tambakasri, Bapak Ngateno. Dengan dipandu Sekretaris Desa, Bapak Misbah Zubairi. Penyambutan dilakukan dengan pemberian pesan dan saran kepada kelompok mahasiswa KKN FILKOM UB agar dapat lebih membaur dan membumi dengan warga-warga desa. Diberikan pula beberapa pesan dari Kepala Dusun Sidomulyo, Bapak Muhammad Yusuf, selaku dusun tuan rumah tempat kelompok mahasiswa akan tinggal selama masa KKN dan Bapak Dwi Cahyono selaku Kaur Keuangan yang sekaligus merangkap teknisi IT di desa Tambakasri. Penyambutan ditutup dengan sesi foto bersama perangkat desa dan beberapa mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya yang telah hadir.

Foto oleh: Mahasiswa KKN FILKOM Universitas Brawijaya